Grand Opening Mentoring (GOM) 2012


Berbagi. ^^

Assalamu'alaykum..
mohon maaf telat banget infonya.. Ditujukan SPESIAL kepada adik-adik Mahasiswa Baru Poltekpos, agar kiranya menghadiri agenda GOM (Grand Opening Mentoring).

Waktu & Tempat terlampir dipamflet berikut. ^_^

Mohon bantu disebar ya. ^^



berikut ada beberapa 
Testimoni serta Kesan Pesan Mentoring dari para alumni Mentoring yang sudah LULUS. ^^

  1. Dari mentoring, aku temukan begitu banyak hidayah #mentoring
  2. Dari mentoring aku mengenal indahnya Ukhuwah Islamiyah #mentoring
  3. Dari mentoring, aku temukan cara untuk gaul, keren, namun tetep... Islami tentunya.. #mentoring 
  4. Dari mentoring, aku mengenal indahnya Islam.. #mentoring
  5. Dari mentoring, aku disadarkan pentingnya sebuah tanggung jawab #mentoring
  6. Dari mentoring, aku dilatih untuk membuka cakrawala tentang sebuah fikiran #mentoring
  7. Dari mentoring, kini aku jauh dari jahiliyah modern.. #mentoring
  8. Dari mentoring, aku menemukan saudaraku yang baik, dan menuntun pada kebenaran #mentoring
  9. Dari mentoring, aku mengenal indah dan menyenangkannya #JalanDakwah dari #mentoring
  10. Dari mentoring, aku terus dibimbing agar semakin sholeh/ah
  11. Dari mentoring, aku bisa mengenal dunia lebih luas dalam koridor Islam #mentoring
  12. Dari mentoring, aku bisa bersenang-senang dan tetap meraih ridha-Nya #mentoring
  13. Dari mentoring pula, aku menambah begitu banyak silaturahim dengan saudara-saudari muslim lainnya. ^^ #mentoring
  14. Dari mentoring, aku menemukan pasangan terbaikku, (Aamiin Allahumma Aamiin ya Rabb, ^^) #mentoring, Semangat :-D
  15. Ya Allah, perantara dari mentoring aku akan meraih ridha-Mu dan juga jannah-Mu.
sampai bertemu diagenda perdana Mentoring lainnya sahabat sekalian. ^^

0 komentar:

JEJAK DAKWAH

Tinggalkan Jejak Dalam Jalan Dakwahmu